Suka Kimetsu no Yaiba? Coba Koleksi Action Figure Kyojuro Rengoku Disini!

Figure 1 Nov 2021
Ilustrasi salah satu karakter pendukung yang populeri dari adaptasi anime Kimetsu no Yaiba, Kyojuro Rengoku (Foto: Wallpapers's Den/Good Smile Company).

Salah satu anime yang paling populer saat ini, baik itu Jepang, internasional bahkan di Indonesia, kini mendapatkan jatah action figure untuk karakter-karakter manis dan keren.

Anime yang dimaksud adalah Kimetsu no Yaiba, yang pertama kali tayang di televisi Jepang dan dunia internasional pada tahun 2019 lalu, tepatnya dari bulan April hingga bulan September 2019. Anime tersebut diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, hasil karya Koyoharu Gotouge yang menjadi penulis dan illustrator manga tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis, Kimetsu no Yaiba akan segera tayang untuk musim keduanya pada akhir tahun 2021, yaitu tepatnya pada tanggal 5 Desember 2021 pada waktu Jepang.

Baca juga: Fruits Basket Dapatkan Film Kompilasi Baru, Ungkap Tanggal Rilis

Sebelum season 2 Kimetsu no Yaiba rilis, terdapat miniseries yang dapat kamu tonton yang pertama kali tayang pada tanggal 10 Oktober 2021. Seri tersebut membahas kisah Mugen Train.

Seperti apa Cerita Kimetsu no Yaiba?

Singkat cerita, Kimetsu no Yaiba atau kadang dikenal sebagai Demon Slayer, mengikuti kisah cerita seorang remaja bernama Tanjiro Kamado. Ia memiliki tujuan untuk menjadi pembasmi iblis setelah mengalami kejadian traumatis, yaitu keluarganya yang dibantai oleh para iblis dan adik perempuannya yang berubah menjadi iblis.

Kisah cerita ini membuat ia harus berpetualang dan bertemu dengan orang-orang baru dan situasi baru, demi untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk menjadi seorang pembasmi iblis sejati.

Manga Kimetsu no Yaiba pertama kali rilis pada tahun 2016 yang kini sudah tamat pada bulan Mei 2020. Manga tersebut dirilis pada majalah Weekly Sh┼Źnen Jump dan sudah dipublikasikan dalam Bahasa Inggris oleh Viz Media.

Baca juga: Sayu Ogiwara Terlihat Seperti Anak Hilang pada Action Figure Ini

Action Figure Murah untuk Kimetsu no Yaiba!

Edisi terbaru kali ini jauh kepada karakter Kyojoru Rengoku, seorang pembasmi iblis yang terkenal dengan rupa jubah dan rambutnya layaknya api yang sedang membara.

Seorang pria dengan berbadan atletis dan mantan anggota Hashira dari Demon Slayer Corps, ia adalah salah satu karakter terkuat di dunia Kimetsu no Yaiba.

Action figure Kyojuro Rengoku (Foto: Good Smile Company).

Dari rupanya saja kamu dapat melihat ornamen yang membuat ia terkenal, seperti motif api membara, warna yang mencolok, dan pose yang memuat ia terlihat gagah,

"The Flame Hashira", julukan yang ia dapatkan tidak hanya sekadar kata-kata untuk membuat orang takut. Ambisi, semangat, dan kemampuannya sungguh diatas kemampuan orang biasa.

Action figure yang memiliki tinggi sekitar 170mm ini merupakan edisi terbaru action figure edisi murah meriah (Pop Up) dari Good Smile Company.

Terdapat juga beberapa action figure hingga nendoroid lainnya yang masuk dalam edisi murah meriah, seperti Nezuko Kamado, Shinobu Kocho, Giyu Tomioka, Tanjiro Kamado, Inosuke Hashibira, dan Zenitsu Agatsuma.

Sebagian dari action tersebut bahkan sudah ready stock, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama.

Baca juga: Salip Utada Hikaru, Single Terbaru LiSA Duduki Puncak Chart Oricon

Bahkan jika kamu memesan figure yang pre-order, estimasi sampainya juga tidak terlalu lama. Untuk batch kali ini diperkirakan dapat dikirimkan langsung dari Jepang ke rumah kamu pada bulan April-Mei 2022.

Kamu bisa langsung memesan berbagai action figure yang lumayan terjangkau, dibawah satu juta Rupiah, pada tautan https://kyou.id/pupkny. Kamu bisa DP terlebih dahulu atau langsung bayar lunas dan berpotensi mendapatkan diskon karena sudah bayar harga penuh.

Jangan sampai ketinggalan yah, karena tidak semua akan selalu tersedia, bisa saja akan habis.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.