Sayu Ogiwara Terlihat Seperti Anak Hilang pada Action Figure Ini

Figure 29 Okt 2021
Sosok Sayu Ogiwara dalam bentuk tiga dimensi yang diadaptasi dari ilustrasi light novel Higehiro volume pertama (Foto: Good Smile Company).

Siapa yang tidak kenal Sayu Ogiwara dari Higehiro? Anime yang sungguh populer sampai terdapat banyak "drama" yang muncul di media sosial sampai berita mainstream.

Dampak dari sosok Sayu ini juga menjalar ke masyarakat luas berkat platform seperti TikTok. Dengan lagu Mafumafu, kamu dapat melihat dari orang biasa, selebgram, hingga instansi resmi pemerintah menggunakan trending Sayu untuk semakin dekat dengan masyarakat muda saat ini.

Gokil Abis! Kemenkes RI “Gaet” Sayu Higehiro untuk Kampanye Vaksinasi
Kucukur Janggut, Vaksinasi aku ikut 😎👍

Walau memiliki sisi kelam semenjak ia kabur dari rumah orang tuanya dan harus hidup sendiri tanpa ada bantuan dari siapapun, ternyata banyak juga penggemar pop kultur Jepang yang menyukai Sayu.

Apalagi dengan bantuan seorang lelaki yang sudah menjadi kaum pekerja, Yoshida, Sayu secara perlahan mulai dapat meninggalkan masa kelamnya dan sifat-sifat yang terbentuk pada masa itu.

Kalau misalnya kamu belum menonton anime ini, kamu bisa langsung cek saja kanal Muse Indonesia di sini.

So Comfy! Kementerian ESDM Parodikan Anime Yuru Camp untuk Promosikan PLTS
Nampaknya Wibu sudah mulai menguasai sektor pemerintahan 😎

Mengabadikan Momen Sayu Kabur dengan Action Figure

Good Smile Company yang menjadi salah satu perusahaan produsen action figure ternama saat ini telah merilis produk terbaru mereka dengan mengadaptasikan karakter Sayu Ogiwara dari Higehiro dalam bentuk tiga dimensi.

Jika kamu mengikuti kisah Sayu dari awal, entah dari anime atau light novel, kamu akan mengetahui kalau Sayu sebenarnya tidak sendiri dari dahulu.

Ia memiliki rumah, ia juga ada orang tuanya. Namun suatu ketika ia memutuskan untuk kabur dari rumah. Waktu pun berjalan dan akhirnya ia tiba di Tokyo. Sekarang ia harus menghadapi kenyataan kalau ia sedang ada di kota asing, tanpa ada uang sepeser pun.

Gotoubun no Hanayome The Movie Siap Rilis Musim Panas 2022
P, adu waifu 💢

Momen-momen awal menuju masa kelamnya kini terabadikan pada action figure Good Smile Company yang baru saja rilis beberapa waktu yang lalu.

Action figure non-scaled dengan berbahan dasar PVC ini dibuat sedemikian rupa agar dapat menampilkan pose Sayu yang memorable ini dengan akurasi tinggi, mulai dari bentuk tubuh hingga wajahnya yang masih polos pada saat itu.

Seragam sekolah yang menjadi busana ikoniknya pun dapat kamu lihat secara detail dari segala sisi.

Kamu dapat berkata kalau pada saat itu, Sayu secara resmi menjadi "anak hilang" yang berada di kota asing. Tapi bukan seperti kisah lain yang menceritakan bagaimana ia harus kerja layaknya orang biasa, Sayu memilih untuk menggunakan satu-satunya yang ia punya untuk mendapatkan uang.

Walau awalnya risih, pada akhirnya Sayu malah menikmati apa yang ia lakukan saat itu. Bahkan, ketika ia bertemu Yoshida yang mau menerimanya tanpa ada syarat, Sayu merasa sangat bingung dan tidak tahu harus bersikap seperti apa.

Apple Digugat di Tiongkok Karena Ketiadaan Charger Pada Kotak Penjualan iPhone
Satu lagi negara yang menggugat keputusan kontroversial Apple ini. 🇧🇷🤝🇨🇳

Kamu bisa menjadi sosok "Yoshida" untuk Sayu dengan mengoleksi action figure nya yang masih polos ini dan mencegahnya masuk ke dunia kelam dalam proteksi mu.

Saat ini action figure Sayu Ogiwara dari Good Smile Company sudah masuk dalam tahap pemesanan pre-order (PO) yang dapat kamu pesan sekarang juga pada situs Kyou Hobby Shop.

Jika kamu pesan sekarang, maka estimasi Sayu datang ke pangkuanmu akan datang sekitar akhir tahun 2022. Cukup cepat untuk PO action figure yang cukup spesial ini, jika dibandingkan dengan yang lain.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.