Visual utama untuk adaptasi anime dari manga Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo tentang kehidupan laki-laki muda dengan 100 gadis di dunia harem yang ekstrim (TVアニメ「君のことが大大大大大好きな100人の彼女」公式サイト (hyakkano.com))

Manga Harem Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Tahun Ini

Pop Kultur 15 Mar 2023

Adaptasi anime untuk manga harem dengan judul Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo akan mendapatkan kesempatannya untuk tayang di televisi pada tahun 2023 ini.

Pada situs resmi adaptasi anime tersebut, terdapat juga informasi tambahan mulai dari seiyuu, staff, dan visual utama yang sudah dirilis dari hari Selasa (14/03).

Bintang utama dari anime ini antara lain mulai dari Wataru Kato sebagai Rentaro Aijo, Kaede Hondo sebagai Hakari Hanazono, dan Miyu Tomita sebagai Karane Inda.

©中村力斗・野澤ゆき子/集英社・君のことが大大大大大好きな製作委員会

Baca juga: Adaptasi Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Ungkap PV, Visual, dan Seiyuu

Hikaru Sato (Dropkick on My Devil!) menjadi sutradara seri di Bibury Animation Studio. Takashi Aoshima (Uzaki-chan Wants to Hang Out! ) bertanggung jawab atas komposisi seri. Akane Yano (Bottom-tier Character Tomozaki) merancang karakter-karakter dalam seri ini.

Akhirnya Anime Harem Baru Setelah Sekian Lama

Cover manga untuk volume 1 Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo (Anime Planet)

Cerita dari manga harem ini yang dilisensi oleh Seven Seas menceritakan tentang seorang pemuda dengan nama Aijo Rentaro yang terus gagal mendapatkan pacar walau sudah mencoba hingga 100 kali mengajak gadis muda untuk kencan.

Laki-laki itu pun merasa putus asa dan memutuskan untuk berdoa karena ia tidak punya harapan lagi. Anehnya, doa yang ia panjatkan telah dijawab dewa dan ia berkata bahwa kegagalannya mendapatkan gadis untuk kencan hanyalah sekadar error atau kesalahan sistem alam semesta.

Setelah kejadian itu, sang dewa pun membenarkan kesalahan yang ada dan memastikan karakter Aijo Rentaro akan mendapatkan seratus kali kencan. Namun semua tidak gratis, karena Aijo harus mengikuti syarat yang diberikan oleh dewa, yaitu seratus gadis yang ia akan kencani akan ditakdirkan menjadi pasangan hidup Aijo, dan mereka akan meninggal secara kejam jika Aijo tidak dapat membalas perasaan mereka seiring waktu.

Baca juga: Anime Yes! Precure 5 dan Maho Tsukai Precure! Dapatkan Sequel, Tayang Tahun 2024

Langsung saja banyak gadis yang nembak duluan ke Aijo. Gak heran, ia pun kebingungan.

Seperti apa kelanjutannya? Kamu bisa membaca manga terseut atau menunggu adaptasi anime nya tayang pada tahun 2023 ini.

Sebelumnya, manga Kimi no koto ga Dai Dai Dai Dai Daisuki na 100-nin no Kanojo diteritkan oleh Nakamura dan Nozawa di kolom Weekly Young Jump pada majalah Shueisha di bulan Desember 2019. Kemudian, majalah tersebut merilis edisi ke-12 kompilasi volume buku pada tanggal 19 Desember tahun lalu.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast