Gim action roguelite dari Gambir Studio yaitu Knight vs Giant: The Broken Excalibur, yang telah rilis di berbagai platform seperti PC hingga konsol pada malam hari di tanggal 5 Oktober 2023 (Foto: Gambir Studio)

Game Action Lokal Knight vs Giant: The Broken Excalibur Resmi Rilis di Semua Platform!

Gaming 6 Okt 2023

Studio game lokal, Gambir Studio, resmi merilis game terbaru mereka yaitu Knight vs Giant: The Broken Excalibur di PC melalui Steam, Epic Games, dan GOG, serta konsol yaitu PlayStation 5, Xbox Series X|S hingga Nintendo Switch.

Kamu akan bersiap untuk mengalami keajaiban kekuatan para ksatria dan melawan raksasa menjulang tinggi di dalam Knight vs Giant: The Broken Excalibur.

Untuk Steam, kamu bisa mendapatkan gim tersebut di tautan ini.

Kamu juga dapat melihat siaran langsung para developer saat memainkan gim ini untuk merayakan perilisan resmi mereka di sini.

Seperti Apa Kisah dari Knight vs Giant: The Broken Excalibur?

Menceritakan tentang Kerajaan Camelot yang membutuhkan penyelamat, dan hanya kamu, sang Raja Arthur legendaris, yang dapat membebaskan warga Anda dan mengembalikan kejayaan tanah air tercinta.

Manfaatkan kekuatan dan keterampilan kamu sepenuhnya untuk mengalahkan ratusan monster yang menghadang Anda di 'Knight vs Giant: The Broken Excalibur', sekarang tersedia di Steam, Epic Games, GOG, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch!

Syuting di Indonesia, Idol Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu Rilis Single Baru “Kawaii Memorial”
Idol grup Tokisen setelah konser di Impactnation, mereka langsung syuting loh untuk single terbaru mereka!

Kalahkan pasukan monster yang ganas – Jelajahi Hutan Brochalant, Gurun Sarrache, dan Gunung Berapi Suidhe, dan singkirkan musuh yang menghalangi langkah Anda.

Gunakan kekuatan ksatria – Meskipun Kesatria Meja Bundar telah gugur dalam pertempuran, Anda masih dapat mengandalkan kekuatan mereka yang kuat!

Tantang para raksasa – Hadapi bos raksasa yang mematikan dalam pertarungan epik untuk membalas kehancuran Camelot. Perbaiki kemampuan Anda –

Dapatkan pemberian kekuatan dan temukan lebih dari 100 kemampuan aktif dan pasif untuk meningkatkan keterampilan kamu.

[OPINI] Wibu Bersuara: Dear Parpol, Jangan Susupi Event Kami!
Ga mau kan di tengah perform ada yang kampanye?

Bangun kembali Camelot – Manfaatkan bantuan rakyat Anda dan pulihkan kejayaan kerajaan Anda. Pengalaman bermain yang selalu berbeda – Telusuri tiga wilayah yang berbeda yang dibangun secara acak dan kumpulkan sumber daya saat Anda menjelajahi Dimensi Astral.

Yuru Camp Season 3 Umumkan Teaser dan Ganti Studio
Semoga bisa hadir bertepatan musim dingin di Jepang.

Berikut adalah para warga Camelot yang akan siap membantu kamu di gim ini!

TRABUCHET - SI PANDAI BESI

Selamatkan Trabuchet, seorang pandai besi ulung di kerajaan, dan dia akan membantu Anda memperbaiki pedang Excalibur yang telah retak.

Setelah Anda berhasil membangun kembali bengkelnya, dia akan segera membantu Anda meningkatkan pedang pilihan kamu dan kemampuannya, mulai dari kerusakan, kecepatan serangan, hingga peluang kritis.

Kumpulkan emas dan Kristal Raksasa untuk membuka lebih banyak tingkat peningkatan dan terus mengasah senjatamu!

MEDEA - SI PEMBURU

Kerajaan Camelot tidak lengkap tanpa seorang pemburu! Temukan Medea di Hutan Brochalant dan bawa dia kembali dengan selamat ke kerajaan. Berbicaralah dengannya dan pastikan untuk memperbaiki pondok berburunya, Pondok Willowtail.

Dia akan memberikan tugas berburu untuk mengalahkan berbagai musuh dan raksasa. Sebagai imbalan atas keberhasilan berburu, Medea akan memberikan hadiah yang berharga.

Iklan McDonald’s Jepang Lucu Ini Tuai Respons Menggemaskan
Siapa juga yang tidak gemas dengan keuwuan ini?

GALAHAD - SI KESATRIA VETERAN

Kunjungi toko Galahad dan jalani pelatihannya! Belajarlah dari khazanah pengalamannya dan keterampilan Anda dalam melawan raksasa akan segera meningkat pesat.

Dengan memberikan sejumlah Kristal Raksasa yang kamu dapatkan, kamu dapat meningkatkan kemampuan bertarung karakter kamu melalui pohon keterampilan. Lebih menarik lagi, keterampilan ini dapat kamu simpan, menjadikan upaya Anda untuk mengalahkan raksasa dari Dimensi Astral jauh lebih mudah.

SANDRA - SI PEMBACA TAROT

Terakhir, perkenalkan sosok yang paling misterius di antara warga Camelot, Sandra. Temukan pembaca Tarot ini di hutan setelah level kerajaan Anda mencapai level empat.

Kembali Hadir, Minami Market 04 Siap Digelar di Makassar!
Pecinta jejepangan Makassar mana nih? Minami Market 04 akan hadir lagi bulan depan!

Bangunlah kembali tenda Tarot misteriusnya dan dapatkan bantuan dari Sandra. Dia akan menyajikan hingga sepuluh kartu. Kamu dapat memilih enam kartu sebelum kembali masuk ke dalam dungeon.

Namun hati-hati, karena tiap kartu dapat memberikan efek positif atau negatif. Manfaatkan kebijaksanaan kartu untuk membimbing Anda menuju kemenangan.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast