Dokumentasi nonton bareng M5 Watch Party dari Moonton Games untuk gim Mobile Legends: Bang Bang sekaligus untuk merayakan gelaran M5 World Championship di Manila, Filipina pada bulan Desember 2023 ini (Foto: Moonton Indonesia)

Mobile Legends Gelar M5 Watch Party, Nobar Bareng Yu Zhong Dapet Skin Permanen

Gaming 28 Nov 2023

Antisipasi gelaran M5 World Championship, ajang bergengsi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Manila, Filipina pada tanggal 2 hingga 17 Desember 2023 ini rupanya tak hanya dirasakan di lokasi pertandingan, namun mengundang antusiasme pemain Mobile Legends di Indonesia.

Moonton Games, sebagai developer dan publisher gim MLBB, turut mengadakan M5 Watch Party di beberapa titik ikonik di Indonesia.

Menang! Magic Squad Cetak Hattrick Booyah di Grand Finals FFWS 2023 Bangkok
Keren abis, tim asal Brasil yaitu Magic Squad berhasil meraih juara pertama di Grand Finals Free Fire World Series (FFWS) 2023. Untuk Indonesia sendiri, RRQ Kazu mendapatkan peringkat ke-4, dengan Thorrad dan POCO Star mendapatkan apresiasi tinggi dari komunitas Free Fire Indonesia.

Pesta Nobar Seru di M5 Watch Party Jakarta, Bandung, hingga Semarang

Dari Taman Ismail Marzuki di DKI Jakarta, Cikapundung River Spot di Bandung, hingga Balai Kota Semarang, Moonton Games mengajak penggemar MLBB untuk menikmati pertandingan seru lewat M5 Watch Party.

Ajang nobar ini dimeriahkan dengan kehadiran mobil truk berpatung naga, menghentikan langkahnya sesuai jadwal untuk menyelenggarakan watch party. Sebuah kesempatan emas bagi para pecinta esports untuk merasakan serunya pertandingan sambil bersosialisasi dengan komunitas MLBB.

Tumbangkan ECHO, RSG PH Jadi Juara MPL Invitational 2023
Selamat RSG PH atas prestasinya menjadi juara MPL Invitational 2023!

Main Bareng Yu Zhong: Sukses di Kampus Indonesia

Sebagai bagian dari rangkaian M5 World Championship, kegiatan offline seperti Main Bareng Yu Zhong diselenggarakan di lokasi pendidikan pusat kota, yakni DIPO Hub Universitas Diponegoro, Semarang, dan Universitas Maranatha, Bandung.

Event ini telah sukses menciptakan momen penuh kegembiraan dan antusiasme bagi para pemain MLBB. Suasana berbeda dari pertemuan online tercipta, memunculkan keakraban, sorakan penonton, dan interaksi langsung antar pemain yang menjadikan acara ini tak terlupakan.

Menikmati Keseruan Chibicon 2023 Bersama Nasi Kecap GHOSTY’S COMIC
Kami berkunjung ke event besar di Surabaya yaitu Chibicon 2023 pada tanggal 4-5 November 2023. Guest star ajib seperti Ola Aphrodite, Reika, Vibetronic, dan masih banyak lagi. Bahkan GHOSTY’S COMIC sampai jualan nasi kecap beneran, lauknya pakai stiker.

Temukan Naga, Dapatkan Skin Epic!

Tak hanya itu, penggemar MLBB punya kesempatan menarik dengan mencari truk Yu Zhong dengan naga yang berkeliling di wilayah DKI Jakarta, Bandung, dan Semarang. Dua truk tanpa naga juga berkeliling di sekitar Bekasi hingga Jakarta Barat dan Utara.

Pemain dapat menemukan posisi truk secara langsung melalui situs berikut: http://m5tracking.mingpromo.com/

Tidak hanya sensasi menemukan naga, tapi pemain juga diundang untuk mengambil video atau foto truk Yu Zhong, membagikannya di media sosial dengan hashtag #CariNagaKuy #YuZhongJourney #5ekarangIndonesia.

Setiap Kamis, Instagram Story @realmobilelegendsid akan mengumumkan 40 peserta beruntung yang berhak mendapatkan skin epic atau special permanen.

Ajak Teman-Teman, Meriahkan M5 Watch Party!

Sambut dan meriahkan M5 Watch Party dengan mengajak teman-teman dan komunitas MLBB. Mobile Legends: Bang Bang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Ayo, jadilah bagian dari kegembiraan M5 World Championship bersama Mobile Legends: Bang Bang!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast