Menu Tutup

Peran Karakter Ultraman Taiga Ini Akan Digantikan Oleh Aktris Lain

Hai, MedForians!

Ada kabar mengejukan yang datang dari dunia Ultraman!

Karakter Pirika Asahikawa di serial Ultraman Taiga yang diperankan oleh Momoka (seperti yang telah dilansir disini), akan digantikan oleh aktris lain, dan dikabarkan penggantinya adalah Ayuri Yoshinaga.

Lewat akun Twitternya pada Jumat (7/6) lalu, Momoka mengatakan bahwa dikarenakan masalah jadwal dirinya harus digantikan oleh aktris lain.

Dalam serial Ultraman Taiga, Diceritakan alien-alien dari seluruh alam semesta mulai tinggal di planet Bumi dengan diam-diam. Sebuah organisasi bernama E.G.I.S. (Enterprise of Guard and Investigation Services) dibentuk untuk memastikan agar para alien tidak berbuat ulah.

BACA JUGA :  Yuk, Simak Video Chef Arnold Masak Chaliapin Steak Don Ala Yukihira Souma!

Hiroyuki Kudo (Yuki Inoue) yang bergabung dengan organisasi ini menyimpan rahasia yang bahkan dia sendiri tidak tahu: dia sebenarnya adalah inang dari raksasa cahaya bernama Ultraman Taiga (diisi suarakan Takuma Terashima), putra dari pejuang legendaris Ultraman Taro.

Ia dan Taiga sendiri sudah bergabung sejak Hiroyuki diserang alien saat masih kecil. Namun, petualangan Hiroyuki dimulai setelah kekuatan Taiga mulai bangkit dan bersatu dengan dua Ultraman lainnya: Titas (diisi suarakan Satoshi Hino) dan Fuma (diisi suarakan Shota Hayama). Ini menjadikannya manusia pertama yang menjadi inang dari lebih dari satu Ultraman.

BACA JUGA :  Pemutaran Film Live Action Rurouni Kenshin: Final Chapter Diundur Hingga 2021

Serial Ultraman Taiga tak hanya menjadi seri ketujuh di era “New Generation Heroes”, tapi juga merupakan seri Ultra pertama yang tayang di era Reiwa.

Ultraman Taiga mulai tayang di channel TV Tokyo pada 6 Juli mendatang.

Sumber: @momoka_adesso

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×