Healin' Good♡PreCure Resmi Tayang 2 Februari 2020

Pop Kultur Des 26, 2019

Setelah desain karakter Healin’ Good♡PreCure dibocorkan oleh Amazon Japan, Toei Animation mulai memberi banyak informasi terbaru dan menarik mengenai serial Pretty Cure ke 17 ini.

Pertama mereka membuat cuitan yang berisi poster visual pertama untuk serial ini, diikuti dengan dirilisnya trailer pertama di channel YouTube resmi PreCure.

Situs resminya juga memberi info lebih mendalam tentang cerita dan para karakternya, serta seiyuu mereka masing-masing.

SINOPSIS

Healing Garden, tempat misterius yang menjaga kesehatan planet Bumi dan penghuninya, berada di ambang kehancuran karena ulah Byogenzu, yang ingin menghancurkan tempat tersebut agar seluruh Bumi menjadi sakit. Ketiga Binatang Penyembuh yang merupakan murid sang Dokter Bumi dikirim ke Bumi untuk mencari partner mereka masing-masing demi menggagalkan rencana Byogenzu. Mereka ditemani oleh Latte, putri Healing Garden yang memiliki kekuatan istimewa. Ketiga gadis Bumi dipertemukan dengan ketiga Binatang Penyembuh dan diberi kekuatan untuk berubah wujud menjadi Pretty Cure.

KARAKTER

Nodoka Hanadera / Cure Grace: Aoi Yuki (Madoka Kaname, Puella Magi Madoka Magica)

Chiyu Sawaizumi / Cure Fontaine: Natsu Yorita (Takuto & Ikuto Amamiya, Star Twinkle PreCure) 

Hinata Hiramitsu / Cure Sparkle: Hiyori Kouno (Lenny, Watashi, Nōryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Rabirin: Ai Kakuma (Isuzu Sento, Amagi Brilliant Park)

Pegitan: Hana Takeda (Kurotsuchi, Naruto & Boruto)

Nyatoran: Aki Kanada (Ginga Hagane, Metal Fight Beyblade)

Latte: Haruka Shiraishi (Aoi Hinata, Ore wo Suki Nano wa Omae Dake ka yo)

Yoko Ikeda (PreCure Super Stars!) akan menjadi sutradara. Skenario dikerjakan oleh Junko Koumura (Hugtto! PreCure Futari wa Pretty Cure: All Stars Memories) dan para karakter di disain oleh Naoko Yamaoka (Hugtto! PreCure).

Lagu pembukanya berjudul “Healin’Good♡PreCure Touch!!” dan dinyanyikan oleh Rie Kitagawa, yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka untuk Go! Princess PreCure (2015-2016), Maho Girls PreCure! (2016-2017), dan Star☆Twinkle PreCure (2019-2020). Lagu penutupnya berjudul “Miracletto▼Link Ring!” dan dinyanyikan oleh Machico, dikenal sebagai penyangi lagu pembuka seri anime KonoSuba. Kedua lagu tersebut tersedia dalam CD Single yang akan dirilis 25 Maret 2020.

Healin’ Good♡PreCure resmi tayang di Jepang pada 2 Februari 2020 dan tak hanya menggantikan Star Twinkle PreCure, tapi juga membuka era baru PreCure di era Reiwa.

Sumber: @toeianime_infoSitus resmi Healin’Good♡PreCure

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.