Edisi Ulang Tahun, Kamu Bisa Dapatkan Boneka Kureiji Ollie dan Merch Lainnya

Pop Kultur 14 Okt 2021
Ilustrasi karakter Virtual YouTuber Hololive ID generasi ke-2, Kureiji Ollie, yang berulang tahun pada tanggal 13 Oktober (Foto: wallha.com).

Jika kamu salah satu pengikut Virtual YouTuber, kamu seharusnya sudah mengetahui bahwa pada tanggal 13 Oktober kemarin, salah satu member Hololive Indonesia (Hololive ID) generasi kedua, Kureiji Ollie, telah berulang tahun.

Sosok yang sangat tidak konvensional pada kalangan Virtual YouTuber ini juga sebentar lagi akan mencapai umur 1 tahun semenjak debutnya pertama kali pada akhir tahun 2020 lalu.

Saat ini kanal YouTube resmi Ollie (atau Olivia saat menjadi manusia) sudah mencapai 851 ribu subscriber dan masih aktif memberikan konten livestream dan berinteraksi dengan para fans dan sesama VTuber di akun media sosialnya.

Baca juga: Iri Dengan Klee, Lumine Bertransformasi ke Bentuk Nendoroid

Ulang Tahun Ollie, Hadiah yang Bagus Apa Ya?

Pada tanggal jadinya di 13 Oktober, tentunya hadiah terbaik bagi Ollie adalah dibelikan suatu barang, bukan?

Biasanya untuk para perempuan akan lebih suka dibelikan boneka atau barang-barang serupa. Hal ini juga didukung dengan fakta bahwa Ollie sekarang terperangkap di umur 17 tahun. Jadi masih wajar saja jika sifat-sifat kekanak-anakannya masih ada walau seiring waktu mungkin akan hilang.

Baca juga: [First Impression] Gokushufudou Part 2

Boneka Plush Edisi Ulang Tahun Kureiji Ollie Hololive ID (Foto: COVER)

Kali ini COVER telah merilis merchandise terbaru untuk sosok Ollie tercinta dalam bentuk boneka lucu. Boneka plush dengan dimensi 45cm dan berbahan Polyester ini akan cocok bagi kamu para penggemar Ollie. Anggap saja boneka itu sebagai bentuk hadiah ulang tahunnya.

Full Merchandise Kit untuk Kureiji Ollie (Foto: COVER)

Jika kamu tidak puas dengan boneka saja, COVER juga menyediakan merchandise kit khusus edisi ulang tahun Kureiji Ollie. Selain mendapatkan boneka, kamu juga akan mendapatkan salinan dari suara khas Ollie, baik dalam Bahasa Indonesia dan Inggris yang akan mengucapkan mulai dari script sampai kata-kata spesial.

Baca juga: Microsoft Hadirkan Xbox Series X Edisi Spongebob SquarePants dan TMNT

Kamu juga akan mendapatkan bonus postcard yang sudah ditandatangani Ollie yang digambarkan oleh LAM.

Semua merchandise ini sudah dapat kamu Pre-Order di Kyou Hobby Shop. Kamu bisa langsung membeli bonekanya saja di sini atau langsung beli satu kit yang termasuk suara dan postcard di sini.

Kedua merchandise ini diperkirakan akan mulai dikirimkan ke kamu pada bulan Mei-Juni 2022 jika sesuai jadwal.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.