Seto Kaiba Masuk Jump Force Sebagai DLC

Gaming 30 Mar 2019

Hai, MedForians!

Bandai Namco tampaknya masih belum selesai untuk terus mengejutkan fans Shonen Jump melalui permainan tarung crossover, Jump Force.

DLC Baru

Kali ini, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! masuk jajaran karakter DLC yang akan diluncurkan  pada Mei mendatang bersama dengan dua karakter lain.

Dikutip dari Anime News Network, pada Jumat lalu kanal YouTube milik Bandai Namco America merilis trailer karakter DLC Seto Kaiba dari seri Yu-Gi-Oh!. Seto Kaiba menjadi karakter DLC pertama yang diperkenalkan sejak permainan ini dirilis pada Februari lalu.

Berikut adalah trailer karakter DLC dari Seto Kaiba.

Video berdurasi singkat, yaitu sekitar 20 detik ini menampiklan Seto Kaiba, yaitu sosok karakter DLC pertama untuk game ini.

Dapat dilihat juga bagaimana suara dan pergerakan karakter ini nantinya apabila sudah resmi rilis pada publik.

Nantinya, total DLC yang akan diperkenalkan berjumlah 9 karakter dari seri berbeda. Tiga karakter lagi akan diperkenalkan pada Agustus dan sisanya akan diumumkan di tanggal yang belum ditentukan.

Berikut adalah jadwal update dari permainan Jump Force tahun ini.

Apa itu Jump Force?

Jump Force adalah permainan pertarungan crossover 3 lawan 3 yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini menampilkan karakter dari berbagai seri manga yang ditampilkan di majalah Weekly Shonen Jump. Permainan ini dirilis pada 15 Februari 2019 untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Unreal Engine dipercaya sebagai mesin penggerak permainan ini. Permainan ini sempat dibajak sebelum hari perilisannya.

Selain karakter dari Shonen Jump, karakter dari seri diluar Shonen Jump juga “masuk” berkat fans. Seperti Shaggy dari Scooby Doo, dan Leon Kennedy dari Resident Evil. Keduanya masuk berkat modifikasi karakter yang sudah ada sebelumnya, baik tubuh, hingga suaranya.

Kemudian, Akira Toriyama dari Dragon Ball juga ikut mendesain beberapa karakter orisinil untuk game ini.

Terdapat juga fitur yang memungkinkan pemain untuk membuat avatarnya sendiri sesuai dengan selera.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian ingin segera memainkan game ini? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.