Menu Tutup

Ultraman Taiga: New Generation Climax Rilis Trailer Perdana

Jakarta – Tsuburaya Productions baru saja merilis trailer perdana untuk film layar lebar dari serial Ultraman. Film tersebut berjudul Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax.

Berikut ini adalah trailernya:

Tak hanya trailer, Tsuburaya juga merilis poster visual melalui situs resminya.

Salah satu daya tarik paling mencolok dari film ini adalah kehadiran wujud manusia dari para Ultraman di era New Generations yang merupakan senior Taiga, Titas, dan Fuma, diperankan kembali oleh aktor mereka dari seri masing-masing; Hikaru Raidou/Ultraman Ginga (Takuya Negishi), Shou/Ultraman Victory( Kiyotaka Uji), Daichi Oozora/Ultraman X (Kensuke Takahashi), Gai Kurenai/Ultraman Orb (Hideo Ishiguro), Riku Asakura/Ultraman Geed (Tatsuomi Hamada), serta dua bersaudara Kasumi (Yuya Hirata) dan Isami Minato (Ryosuke Koike)/Ultraman Rosso dan Blu.

BACA JUGA :  Apa Saja Jenis Tank Ōarai di Film Girls und Panzer das Finale: Part 1?

Sesuai judulnya, film ini akan menutup era New Generations yang sudah dimulai sejak 2013 silam.

Diceritakan ayah Taiga, Ultraman Taro, dirasuki kekuatan gelap dan merubahnya menjadi jahat. Tubuh manusia Taiga, Hiroyuki Kudo, kini harus bekerja sama dengan para Ultraman lain demi mengetahui identitas makhluk yang merasuki Taro.

BACA JUGA :  Manga Komedi Ijiranaide, Nagatoro-san Diadaptasi Jadi Anime

Ultraman Taiga sendiri merupakan Ultraman pertama yang memulai debutnya di era Reiwa, namun dia masih merupakan bagian dari New Generation Heroes karena berlatar di dunia yang sama. Serialnya juga akan berakhir Minggu depan pada episode 25.

Film ini akan diputar di bioskop Jepang pada 6 Maret 2020 mendatang.

EVERYONE IS HERE

Sumber: Situs Resmi Ultraman, @ultraman_series, ULTRAMAN OFFICIAL YouTube channel

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×